Blog Motivasi Bisnis Inspirasi

Blog Motivasi Bisnis Inspirasi

Abang-Abang Ini Super Greget Berani Jualan



Teror bom melanda Jakarta kemarin, 14 Januari 2016. Duka mendalam saya sampaikan bagi korban meninggal dan semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan, dan untuk korban yang luka-luka semoga segera diberikan kesembuhan. Amin.

Bom yang meledak di daerah Sarinah ini sontak mengagetkan dan membuat suasana mencekam. Aksi tembak-menembak sempat terjadi beberapa saat antara pihak kepolisian dan para pelaku penebar teror ini. Hingga akhirnya polisi dibantu pihak-pihak terkait berhasil mengamankan situasi.

Ada hal yang menarik saat terjadinya peristiwa pengeboman ini. Mungkin sebagian besar orang akan terfokus pada peristiwa yang menakutkan ini. Tapi tahukah sobat bahwa selama terjadinya pengeboman dan baku tembak tadi, abang-abang pedagang ini justru berjualan memanfaatkan situasi yang ramai orang. Seolah tidak takut akan ancaman nyawa atau kena peluru nyasar, mereka asyik berjualan. Berikut ini beberapa foto abang-abang yang super greget berani jualan di tengah aksi pemboman Jakarta kemarin yang diambil dari berbagai sumber.


Jualan kacang hanya beberapa meter dari lokasi Pos Polisi yang meledak


Abang sate yang sibuk kipas-kipas padahal hanya berjarak 100 meter dari lokasi pengeboman


Tidak peduli akan aksi pemboman, penjual asongan ini malah hilir mudik menjajakan dagangannya


Si Bapak sempet-sempetnya nawarain buah. BTW minta jambu Pak hehe...


Apa pelajaran yang bisa diambil dari abang-abang ini? Beranilah! Kalau sobat jualannya masih di tempat aman, apalagi di ruangan ber AC, lalu masih malas-malasan, takut jualan, mengeluh sana-sini, lihatlah abang-abang ini. Gagah berani jualan, walaupun nyawa jadi taruhan.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Abang-Abang Ini Super Greget Berani Jualan"

Post a Comment