Blog Motivasi Bisnis Inspirasi

Blog Motivasi Bisnis Inspirasi

@cilquotes, Saat Galau Bisa Jadi Uang



Sobat baru putus cinta? Sedih? Galau seharian? Bagus! Karena sekarang bahkan galau pun bisa jadi uang. Tidak percaya?

Namanya Marcella Cecilia akrab disapa Cella, pemilik dari akun Line @cilquotes yang baru berusia 16 tahun ini sukses luar biasa di dunia sosial ecommerce. Cella memiliki blog Sad Story bertema galau yang saat ini sudah hampir menembus 2 juta follower. Woww!! Bagaimana ceritanya?

Cella adalah seorang murid di UPH College berusia 16 tahun. Layaknya anak sekolah lainnya, ia pun banyak mengikuti aktivitas tambahan seperti musik dan juga mengikuti kelas modelling. Cella bercita-cita menjadi artis suatu hari kelak. Orang tuanya pun sangat mendukung kegiatan putrinya, misalnya saat Cella menjadi endorser untuk sebuah social ecommerce hingga menjadi narasumber di Ask.FM pernah dijalaninya selama dua tahun.

Nah, dari sanalah kemudian ia mulai memiliki banyak penggemar yang menyukainya dan memintanya untuk membagikan sad quotes. Sad quotes ini pun merupakan karya Cella sendiri hasil dari pengalaman pribadinya dalam hal percintaan. Karena banyaknya penggemar yang memintanya untuk membagikan pengalamannya tersebut maka ia mencoba berbagi kisahnya serta kutipan-kutipan bertema galau. Tanpa diduga, kisah serta kutipannya tersebut mendapatkan respon yang sangat positif, sampai-sampai followernya bertambah pesat.

Cella pun akhirnya memutuskan untuk membuat blog di aplikasi Line@ pada Februari tahun 2015 lalu dengan nama Sad Story @cilquotes. Dari komunitas-komunitas yang diikutinya di media sosial, perlahan namun pasti @cilquotes memiliki penggemar dengan jumlah follower akun Line@ nya yang fantastis hingga jutaan dan terus bertambah hingga hari ini. Makin bertambahnya jumlah followernya tersebut, tentu berdampak pada pemasukannya. Cella bisa mendapatkan penghasilan bulanannya dari jasa paid promote hingga mencapai ratusan juta per bulannya. Sangat mencengangkan mengingat usianya yang masih sangat belia ditambah lagi dengan padatnya aktivitas keseharian yang dijalaninya tidak menghalanginya untuk menjadi pengusaha di usia muda bahkan dengan modal kegalauan. Jadi kalau galau bisa jadi uang, kenapa tidak?

Berikut ini beberapa kutipan @cilquotes





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "@cilquotes, Saat Galau Bisa Jadi Uang"

Post a Comment