Blog Motivasi Bisnis Inspirasi

Blog Motivasi Bisnis Inspirasi

Genap 1 Dekade, OLX Bagikan Rahasia Suksesnya



Sobat pasti sudah tidak asing lagi dengan OLX kan? Ya, OLX Indonesia yang merupakan situs jual beli barang bekas yang dulunya bernama Toko Bagus kemudian melakukan merger dengan Berniaga.com tahun 2014 silam, ternyata sudah berusia 1o tahun alias satu dekade. Wow, sebuah pencapaian yang hebat di tengah persaingan ketat situs jual beli barang di Indonesia.

Memperingati 1 dekadenya ini, OLX Indonesia merayakannya dengan menggelar acara sederhana potong tumpeng di Midtown, SCBD Jakarta.

Melewati masa 10 tahun di bisnis ini tentunya banyak pencapaian yang telah berhasil dilakukan OLX Indonesia. Daniel Tumiwa, CEO OLX Indonesia dengan bangga menjelaskan beberapa prestasi membanggakan OLX, antara lain adalah pada Desember 2015 yang lalu OLX Indonesia berhasil menangani 1,4 juta transaksi dengan nilai total transaksi mencapai Rp. 16 Trilyun, di mana transaksi-transaksi tersebut dilakukan tanpa pemungutan biaya sepeserpun dari pihak OLX. Setiap bulannya, OLX juga mendapatkan kunjungan sebanyak 3 milyar kunjungan di situsnya. Bahkan terdapat lebih dari 4 juta iklan baru di OLX setiap bulannya. Ia bahkan mengklaim bahwa di Indonesia sendiri transaksi melalui OLX mengalami peningkatan yang amat pesat

Dengan berbagai pencapaian membanggakan tersebut, tentu kita ingin tahu apa rahasia keberhasilan OLX Indonesia sampai mencapai usia 10 tahun dan mengalami kemajuan bisnis yang pesat. Nah, OLX melalui sang CEO membagikan rahasia suksesnya di ranah ecommerce di Indonesia.

Ternyata rahasia kesuksesan OLX adalah fokus pada penggunanya. Sesuai dengan tujuan bisnis dari OLX sendiri yaitu untuk memberikan peluang-peluang baru yang bisa memperbaiki kehidupan masyarakat. OLX memberikan kesempatan pada masyarakat yang ingin menjual barang yang tidak terpakai secara lebih mudah melalui OLX.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Genap 1 Dekade, OLX Bagikan Rahasia Suksesnya"

Post a Comment