Blog Motivasi Bisnis Inspirasi

Blog Motivasi Bisnis Inspirasi

Kamera Unik Ini Hanya Setebal Karton, Berminat?



Pasar bisnis berbasis teknologi kembali diramaikan dengan hadirnya kamera tipis ini. Seberapa tipiskah? Hanya setebal kertas karton atau hanya 6 milimeter. Jika biasanya orang berfoto menggunakan kamera ponsel ataupun kamera biasa, maka jenis kamera ini bisa dijadikan pilihan untuk orang-orang yang menyukai kesimpelan dan juga tentu saja gaya yang berbeda.


Retro camera ini memiliki simcard yang memiliki kapasitas hingga 8 gb. Jadi kita bisa dengan mudah mentransfer data ke perangkat yang lain misalnya saja laptop atau ponsel melalui konektor USB. Walaupun berukuran sangat mungil, namun hasil gambar kamera ini cukup bagus. Bagi sobat-sobat yang berminat belum dapat dipastikan harga dan kapan kamera unik ini dapat dijual di pasar Indonesia.

Kalau tadi kamera retro, sekarang ada kamera instan polaroid generasi terbaru dengan fitur canggih buat sobat-sobat yang hobi selfie. Perkenalkan, Snap+, memiliki fitur canggih. Dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 3,5 inci, pada layar akan terdapat navigasi menu pilihan. Memiliki sensor gambar 13 megapixel, siap-siap foto selfiemu akan punya kualitas jempolan. Seperti layaknya pada kamera ponsel, kamera polaroid ini dilengakpi dengan berbagai pengaturan seperti pencahayaan, serta edit gambar. Jadi bisa menambahkan garis tepi, dan tambahan gambar menarik pada fotomu. Tidak cuma foto, kamera ini juga bisa berfungsi untuk merekam atau fungsi video.


Snap+ ini juga dapat tersambung ke ponsel dan komputer atau laptop melalui kabel USB. Setelah berfoto, kita juga tentunya bisa langsung mencetak hasilnya, dengan ukuran 2x3 inci berkat teknologi Zinc Zero Ink Printing. Kabarnya kamera ini baru akan dijual di pasaran pada kuartal keempat tahun ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamera Unik Ini Hanya Setebal Karton, Berminat?"

Post a Comment