Blog Motivasi Bisnis Inspirasi

Blog Motivasi Bisnis Inspirasi

Nasihat Anthony Robbins Ini Mungkin Akan Merubah Hidupmu Selamanya



Anthony Robbins adalah seorang pembicara dan motivator ternama. Ia dikenal sebagai mentor dan coach yang berhasil membuat orang menjadi sukses. Salah satu yang terinspirasi akan motivasinya adalah motivator wanita Indonesia, Merry Riana. Tony dulunya adalah seorang pembersih toilet sebelum akhirnya berhasil menjadi seorang motivator termahal dunia dengan bayaran lebih dari $1 juta.

Pada suatu hari Mark Victor Hansen yang terkenal dengan buku Chicken Soupnya bertemu dengan Anthony Robbins. Mark yang saat itu penghasilannya dari Chicken Soup baru mencapai angka $1 juta pun bertanya pada Anthony Robbins.

"Penghasilan Anda begitu besar, bagaimana cara saya supaya bisa mencapai penghasilan besar seperti anda?," tanya Mark.

Lalu Anthony Robbins bertanya,"Siapakah kelompok utama Anda?,"tanya Tony. Kemudian Mark menjawab, "kelompok jutawan,".

Anthony Robbins berkata, "Itulah yang menjadi kesalahan anda selama ini. Anda harus bergaul dengan kelompok miliarder, pasti mereka akan membuat anda berpikir pada tingkatan mereka," nasihat Anthony.

Sobat tahu apa yang terjadi kemudian? Mark Victor Hansen pun kini penghasilannya hampir mencapai $1 milyar.

Seorang teman atau kelompok teman atau komunitas yang kita masuki akan mempengaruhi hidup kita, baik itu pengaruh baik ataupun buruk. Sebuah penelitian dari Universitas Harvard menemukan bahwa setelah 25 tahun hidup, teman-teman akan memiliki pengaruh terhadap hidup dan kesuksesan kita.

Bila kita bekerja dengan orang-orang yang memiliki cita-cita tinggi, etos kerja yang baik, berdisiplin, dan jujur, maka lambat laun kita juga akan meniru cara kerja mereka. Sebaliknya bila lingkungan kerja kita adalah orang-orang pemalas, tidak berdisiplin, tidak punya etos kerja, maka kita lama-lama akan mengikuti cara kerjanya. Itulah sifat dasar manusia yang suka beradaptasi dengan lingkungannya.

Ada pepatah bijak yang mengatakan, tunjukkan kepadaku sahabat-sahabatmu dan aku akan menunjukkan masa depanmu. Maka mulai sekarang carilah teman, carilah kelompok komunitas, carilah lingkungan pergaulan yang dapat membuat kita bukan hanya menjadi lebih baik, tetapi juga menjadi pribadi terbaik dari diri kita. Becoming the best of us.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nasihat Anthony Robbins Ini Mungkin Akan Merubah Hidupmu Selamanya"

Post a Comment