Blog Motivasi Bisnis Inspirasi

Blog Motivasi Bisnis Inspirasi

Pilih Punya Pulsa Atau Kuota Internet?



Perkembangan teknologi komunikasi makin pesat beberapa tahun belakangan ini. Mungkin beberapa tahun yang lalu kita masih aktif menggunakan pesawat telepon untuk berkomunikasi, namun sekarang telah tergantikan dengan adanya telepon genggam (HP) dan kemudian kembali berkembang dan bergeser pada penggunaan smartphone.

Kalau dulu orang-orang menggunakan pulsa isi ulang untuk dapat melakukan komunikasi baik itu menelepon ataupun berkirim pesan singkat (SMS), kini sebagian besar orang telah beralih pada penggunaan aplikasi komunikasi seperti Blackberry Messanger (BBM), Whatsapp, serta Line, dan aplikasi komunikasi lainnya yang tidak hanya menawarkan fasilitas dan manfaat lebih dari sekedar telepon dan berkirim pesan singkat. Mereka menawarkan kemudahan free call and messanges hanya bermodal kuota.


Maka tak heran jika Head of Messanger Facebook, David Marcus memprediksi bahwa nomor telepon tidak akan berlaku lagi. Messanger Facebook sendiri saat ini telah memiliki lebih dari 800 juta pengguna di seluruh dunia.

Memiliki smartphone dan kuota internet membuat orang menjadi mudah dalam berkomunikasi. Bukan hanya itu, kita juga dapat browsing, serta berbisnis melalui Smartphone. Menurut We Are Social, pengguna internet aktif di dunia telah mencapai angka yang sangat fantastis yaitu menembus 3,17 milyar dan terus bertambah setiap tahunnya dengan pertumbuhan 7,6%. Jumlah yang sangat besar ini membuat pengguna aplikasi komunikasi bertambah setiap harinya, mereka juga menggunakan internet setiap harinya. Dengan berbagai kemudahan dan fasilitas lengkap dan menarik, sepertinya nomor telepon suatu saat nanti memang benar-benar akan hilang.

Tidak percaya? Tanyakan pada orang-orang khususnya kaum muda, pilih punya pulsa atau kuota internet, sebagian besar pasti akan menjawab, Kuota Internet!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pilih Punya Pulsa Atau Kuota Internet?"

Post a Comment