Blog Motivasi Bisnis Inspirasi

Blog Motivasi Bisnis Inspirasi

Rahasia Awet Muda Untuk Pengusaha



Siapa sih yang tidak mau terlihat awet muda? Usia 30an tapi tampak seperti barusia awal 20an. Istilahnya umur yang menipu. Terkadang kita melihat orang yang wajahnya terlihat muda, padahal usianya sudah jauh berbeda dari yang tampak pada wajahnya. Semua orang mendambakan terlihat awet muda tidak terkecuali pengusaha.

Seorang pengusaha yang kesehariannya selalu diwarnai oleh kesibukan dari bangun tidur sampai tidur lagi. Beberapa bahkan melewatkan sarapan pagi, berolahraga, istirahat yang cukup karena kesibukana mengejar omzet. Lalu sebagai hasilnya wajah menjadi lebih tua dari usia yang sesungguhnya, kulit yang mengeriput dan tidak terawat, berat badan yang naik karena kurangnya pola hidup sehat yang biasanya ditandai oleh perut yang membuncit.

Saat pertama kali melihat Dewa Eka Prayoga, saya mengira usianya sudah 35 tahun ke atas. Sumpah! Matur nuwun Kang Dewa, hehe.. Ternyata Kang Dewa ini masih muda, yaitu kelahiran 1991, yang artinya usianya bahkan belum genap 25 tahun. Kang Dewa sendiri pernah berujar bahwa ia memang sering dikira sudah berumur di atas 30an tahun gara-gara penampilannya.

Nah, ada beberapa tips rahasia agar terlihat awet muda. Tips ini ditujukan untuk pengusaha yang kesehariannya memang sibuk. Tips yang paling umum seperti menjaga pola makan, olahraga yang teratur, rajin makan sayur dan buah-buahan, hindari stres, tidak begadang, banyak senyum dan tertawa, mungkin ini adalah beberapa tips umum dan wajib dicoba oleh para pengusaha di luar sana. Tips-tips tersebut terbukti ampuh untuk banyak orang.

Selain tips di atas ada juga tips dari Ippho Santosa yang pernah saya baca di suatu blog atau website. Ippho Santosa mengungkapkan kalau dulunya ia sering ke mana-mana menggunakan celana dasar atau celana kain. Menggunakan celana dasar ini kerap diasumsikan sebagai celananya bapak-bapak. Ia mengaku terlihat tua, sehingga mengganti celana kesehariannya dengan menggunakan jins yang terlihat lebih casual dan muda. Ippho bahkan juga menggunakan sepatu kets untuk aktivitas kesehariannya, tidak terkecuali saat ia memberikan seminar.

Ippho Santosa Berpenampilan Casual di Seminarnya


Kemudian ada lagi yang pernah saya baca ada seorang pengusaha yang dulunya kerap memakai kacamati seharia-hari. Kacamata apalagi kacamata tebal akan mudah membuat orang terlihat lebih tua dari usianya. Kemudian ia memutuskan untuk melepas kacamatanya, dan taraaa... ia pun terlihat jauh lebih muda daripada sebelumnya.

Tips untuk terlihat awet muda untuk wanita sepertinya cukup simpel, selain tips-tips umum di atas. Para wanita bisa mencoba trik sederhana yaitu dengan menggunakan pakaian dengan warna yang lebih cerah sehingga terlihat lebih muda, apalagi bila ditambah dengan senyum di wajah, pasti tambah awet muda.

Semoga bermanfaat.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Awet Muda Untuk Pengusaha"

Post a Comment