Blog Motivasi Bisnis Inspirasi

Blog Motivasi Bisnis Inspirasi

SNOWY FLOWER, Peluang Bisnis Untuk Pecinta Bunga



Snowy Flower adalah bunga berbentuk kecil sejenis bunga krisan. Keistimewaan dari bunga ini adalah ia dapat bertahan sampai 10 tahun. Mungkin banyak yang ragu apakah ini bunga asli atau bunga plastik.

Snowy Flower mungkin masih agak asing di telinga. Bunga ini adalah bunga asli yang telah diproses dengan teknologi Jepang sehingga dapat bertahan selama 10 tahun. Bahkan tanpa sinar matahari yang cukup dan sedikit air (bahkan bisa hidup tanpa disiram berbulan-bulan), tanaman ini bisa bertahan hidup. Kelopak bunga akan tertutup saat disiram dan kembali mekar ketika kering.

Gaya hidup masyarakat yang menyukai kepraktisan telah menginspirasikan untuk penciptaan bunga ini. Orang-orang yang memiliki aktivitas padat dan sibuk tetapi menyukai bunga, tetap dapat berkebun dan melihat bunga yang indah setiap harinya dengan Snowy Flower ini. Berkat kepraktisan dan kemudahan dalam pemeliharaannya, bunga berbentuk mungil ini pun banyak dilirik untuk dijadikan tanaman hias. Maka tak heran banyak yang menjadikannya peluang usaha.

Peluang usaha penjualan Snowy Flower ini cukup menjanjikan. Kita bisa membeli bunga Snowy Flower yang dijual secara grosir, kemudian menata ulangnya lagi. Proses penataan bunga ini misalnya seperti penambahan pot cantik, menambahkan rumput-rumput dan berbagai hiasan tambahan contohnya batu-batuan, akan menambah nilai tambah dan tentunya membuat harganya semakin tinggi.

Bunga Snowy Flower yang dijual batangan dihargai rata-rata Rp.5000 kemudian setelah ditata ulang dalam pot (berisi 5-10 bunga) dan tentunya ditambah dengan berbagai aksesori maka harga jualnya bisa mencapai 100 ribu- 250 ribu tergantung kesulitan proses pembuatan dan bahan yang yang digunakan.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SNOWY FLOWER, Peluang Bisnis Untuk Pecinta Bunga"

Post a Comment