Blog Motivasi Bisnis Inspirasi

Blog Motivasi Bisnis Inspirasi

Tahukah Kamu Apa Arti "i" Pada iPhone? Ternyata Ini Artinya



Banyak orang telah mengenal, menggunakan, dan bahkan juga memiliki iPhone. iPhone telah dikenal sebagai ponsel pintar revolusioner yang diproduksi oleh Apple Inc yang dikomandoi oleh Steve Jobs. Namun saya berani bertaruh bahwa banyak yang tidak tahu apa arti dari huruf "i" yang menempel pada kata phone.

Mungkin beberapa orang tidak ambil pusing apa itu arti dari huruf i pada iPhone. Sebagian lagi mungkin mengira i pada kata iPhone berarti saya yang berasal dari kata i (baca:ai) yang berarti saya, yang berarti telepon saya (my phone). Atau mungkin beberapa hanya menganggapnya sebagai merek ponsel pintar ini saja.


Arti Huruf "i" Pada iPhone

Ternyata huruf i pada kata iPhone merujuk pada fitur yang disediakan ponsel pintar ini. Apa itu? Internet! Penamaan dengan menambahkan huruf "i" ini diawali saat pengenalan iMac pada tahun 1998 oleh Apple. Saat mengenalkan iMac itulah, sang founder, Steve Jobs menjelaskan bahwa konsumennya menginginkan komputer untuk kebutuhan : internet. Kebetulan saat peluncuran itu, internet masih dalam tahap baru dikenal.

Namun di sela-sela acara peluncuran komputer Apple tersebut, Steve Jobs yang terkenal dengan kemampuan presentasi yang memukau ini memunculkan beberapa slide yang dapat mengacu pada beberapa arti yang dapat diartikan untuk huruf "i" pada iMac, yaitu : Internet, Individual, Instruct, Inform, Inspire.

Apa pun arti dari huruf "i" tersebut, kita semua setuju Steve Jobs dengan perusahaan Applenya itu berhasil menjadi perusahaan paling mengagumkan di dunia. iPhone juga telah berubah menjadi ponsel paling revolusioner dan paling diminati di planet ini. Woww!!!



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahukah Kamu Apa Arti "i" Pada iPhone? Ternyata Ini Artinya"

Post a Comment