Blog Motivasi Bisnis Inspirasi

Blog Motivasi Bisnis Inspirasi

Mencicipi Permen Kekinian Bean Boozled



Sobat tahu permen Bean Boozled? Atau mungkin ada yang pernah mencicipinya? Hueekk.. Jadi teringat memori (indah?) TAK TERLUPAKAN.

Selamat datang di era di mana produk yang unik begitu menarik perhatian dan laris manis. Di era kekinian dan orang-orang yang mengaku kekinian hehe.. mempopulerkan produk permen yang bermerk Bean Boozled. Permen impor asal Amerika Serikat ini laris manis diburu oleh para anak gaul.

Permen Bean Boozled bukan permen biasa. Cara makannya pun konon harus pakai challenge alias tantangan agar makin seru bersama teman-teman. Permen ini rasanya jangan harap enak. Jadi dalam satu kemasan permen Bean Boozled yang berisi permen warna-warni ini, ada permen yang berasa enak, maksudnya rasa buah manis. Tetapi sebagian lagi bercampur dengan rasa-rasa ajaib. Ajaib? Ya, misalnya saja rasa muntah, popok bayi, kotoran kuping, makanan anjing, wewww...

Sudah terbayang betapa menjijikkannya? Tetapi jangan berpikir rasa yang tidak enak itu ditandai dengan warna tertentu karena warna tidak menentukan rasa. Bisa jadi kita ambil warna hijau, ada yang berasa melon, bagi yang tidak beruntung akan dapat rasa popok bayi.


Berbagai rasa unik permen kekinian

Pertama kali cicipin permen impor ini dari adik yang heboh challenge sama teman-temannya. Oya, ternyata permen ini per 10 butir harganya 95K. Mahal juga ya?! Sebelum searching dan cari tahu, kirain tadinya permen ini dari Indonesia. Ternyata dari Amerika. Bagaimana mereka membuat rasa-rasa yang aneh ya?

Pikir-pikir siapa tahu nanti ada pengusaha Indonesia yang juga bisa produksi permen unik ini, kan biar mencintai produk lokal.

Pertama kali ikutan challenge permen ini langsung dapat rasa popok bayi, kurang asyeemm!! Pengen muntah banget nyicipinnya, tapi seru kok, soalnya ternyata yang lain juga ada yang dapat rasa muntah, kotoran kuping, dan makanan anjing. Benar-benar pengalaman (indah?) TAK TERLUPAKAN. Apa sobat ada yang tertarik untuk mencoba permen kekinian ini?



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mencicipi Permen Kekinian Bean Boozled"

Post a Comment