Blog Motivasi Bisnis Inspirasi

Blog Motivasi Bisnis Inspirasi

Tas Polo, Rajanya Tas Ransel Laptop di Indonesia

Tas Ransel 3in1 Polo Line

Jika bicara soal tas, siapa yang tidak kenal merek Polo. Merek Polo bisa dibilang merupakan jaminan mutu produk tas berkualitas. Merek tas Polo sudah dikenal sejak lama di Indonesia. Bisa dibilang merek tas Polo sudah menjadi raja tas laptop di Indonesia.
Merek Polo sendiri memiliki logo orang yang sedang berkuda. Jika dicari sejarah merek Polo ini maka di internet akan ditemukan merek ini berasal dari Polo Ralph Lauren. Polo inilah yang sampai saat ini menjadi logo tas Polo yaitu orang yang sedang berkuda.

Logo Polo


Tas merek Polo saat ini masih menjadi pioneer dalam dunia persaingan tas berkualitas. Selain merek Polo kita bisa menjumpai merek lain di pasaran, misalnya Palo Alto, Tracker, Palazzo, dan merek tas lainnya. Namun untuk konsumen yang sudah terbiasa dengan tas Polo dan tahu kualitasnya, biasanya akan enggan beralih ke merek yang lain karena sudah begitu mengenal kualitasnya yang terjamin, nyaman digunakan, dan terkenal awet serta tahan lama.

Berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh tas Polo inilah yang membuat tas ini mampu menjadi market leader di dunia tas ransel.

Beberapa tahun bergelut di bidang tas ransel Polo ini membuat saya sedikit banyak paham bahwa ada banyak sekali jenis tas Polo yang beredar di pasaran. Tas merek Polo sendiri selain berjenis ransel, juga ada yang berjenis selempang besar, selempang kecil untuk traveling, ransel trolly, sampai model trolly.

Merek tas Polo juga sudah ada banyak sekali macamnya. Jangan heran bila dipasaran akan menemui tas ransel merek Polo dengan harga yang murah. Istilahnya Polo lokal. Oya, apa beda tas Polo Original dengan yang lokal?

Kita bahas satu persatu ya. Kalau tas ransel laptop Polo yang Original itu biasanya mereknya Polo Classic, Polo Line, Polo Super, Polo Style. Kelebihan dan perbedaan yang paling mencolok dan bisa dilihat langsung dari Polo asli atau original ini adalah bahannya yang berkualitas ekspor, bahannya kualitas terbaik dan tebal. Selain itu juga bisa dilihat dari dalam tas yang selalu bertuliskan Polo yang samar. Selain itu juga pada tali dan risleting tas ada tulisan Polo juga. Selain itu tas Polo original mereknya ada sertifikatnya.


Tas Ransel Laptop Polo Line Original

Selain itu juga tentu bisa dilihat dari harga. Biasanya harga tas Polo original untuk di mall atau supermarket menyentuh harga kisaran 350-500 ribu tergantung model. Namun bila di pasar atau toko yang masih menerapkan harga nego bisa dapat harga di bawah 300 ribu.

Kalau di e-commerce seperti Bukalapak dan Tokopedia bisa dilihat penjual mematok harga yang lumayan miring yaitu 250 ribuan. Bahkan kalau beruntung bisa menemui tas Polo original di bawah harga 200 ribuan.

Sementara itu Tas Polo yang lokal atau yang diproduksi rumahan, maka kualitasnya tentu tidak sebaik tas Polo yang original. Ada kualitas, ada harga begitu kata orang. Tas Polo lokal bahannya lebih tipis, fiturnya juga tidak selengkap tas polo original. Mengenai harga, kisaran 50 ribu sampai 150 ribuan tergantung bahan.


Tas Polo lokal Rasta yang memiliki kualitas cukup baik

Namun jangan salah, ada juga tas polo lokal yang kualitasnya jempolan. Biasanya mereka berani mematok harga di atas 150 ribu karena kualitas yang cukup bersaing dengan tas polo original.
Jadi pilih yang mana tas Polo Original atau yang lokal? Tentu sesuai selera dan kantong yaa..




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tas Polo, Rajanya Tas Ransel Laptop di Indonesia"

Post a Comment