Blog Motivasi Bisnis Inspirasi

Blog Motivasi Bisnis Inspirasi

Gelang Lokai Yang Laris Manis Sampai Dipakai Selebriti Dunia





Pernah dengar brand "Lokai"? Lokai adalah brand sebuah gelang. Ups, gelang ini bukan gelag biasa. Kabarnya gelang ini adalah gelang keseimbangan yang memadukan unsur Yin dan Yang dalam kehidupan. Saya sendiri baru tahu gelang ini secara tidak sengaja setelah stalking Instagram Leonardo diCaprio. Hmm..

Gelang Lokai ini berbahan karet yang terbuat dari butiran silikon elastis. Mengusung tema semangat "Live Stronger" gelang ini sukses mencuri perhatian banyak orang hingga sampai selebriti dunia juga memakainya seperti Justin Bieber hingga Gigi Hadid. Gelang uniseks ini berasal dari bahasa Hawaii dari kata Lokahi yang berarti keseimbangan.

Selebriti dunia yang memposting gelang Lokai mereka via Instagram

Mengusung tema tentang semangat, gelang ini memiliki pesan "Sometimes you've hit a low, stay hopeful. Sometimes you're on top of the world, stay humble. Yang berarti terkadang saat kita berada di bawah, tetaplah penuh harap, terkadang saat kita berada di atas tetaplah rendah hati.

Kata-kata ini disimbolkan dengan warna hitam pada gelang yang rupanya berisi lumpur hitam dari Laut Mati. Di mana kita tahu laut mati adalah salah satu spot terendah yang ada di bumi. Sedangkan warna putih atau warna cerah yang berlawanan dengan warna hitam tadi mewakilkan kebahagiaan, kesuksesan, dan kebaikan. Isi dari gelang pada bagian ini adalah air yang berasal dari Gunung Everest yang merupakan spot tertinggi di dunia.

Apa isi di dalam Gelang Lokai?
Gelang Lokai ini dihargai US$18 atau kalau dirupiahkan kira-kira Rp. 262 ribu. Gelang ini telah telah terjual lebih dari 1 juta buah di seluruh dunia pada tahun 2013 yang lalu. Penjualan dari gelang Lokai ini juga ternyata keuntungan sepuluh persennya diberikan kepada beberapa yayasan dan badan amal seperti Cure Alzheimer's Fund dan Pencils of Promise.

Di Indonesia, gelang Lokai banyak ditawarkan di market place dengan harga murah meriah. Entah itu gelang Lokai asli atau Lokai-Lokaian hehe.. :D maklum, kalau suatu produk yang harganya lumayan mahal terus laris manis, pasti banyak deh muncul yang fakenya. Cerita lama yaa..

Gelang Lokai murah meriah, entah asli atau palsu
Pembaca : Terus apa hubungannya dengan inspirasi bisnis Gelang Lokai ini Siti?
Siti          : Hmmm...
Pembaca : Apa kita disuruh beli nih?
Siti          : Hmmmmm.....
Siti          : (ditimpuk pembaca!)

Hehehee... Oke begini sobat, artikel ini ditulis bukan supaya sobat beli gelang Lokai kok. Setelah baca artikel ini dapet inspirasi bisnis gak?

Bingo!! Siapa tahu ada sobat-sobat yang tertarik untuk membuat gelang dengan desain dan pesan unik seperti Lokai. Wahh.. kan hebat tuh! Merek lokal euy, pasti didukung deh.. Mungkin isinya air dari Danau Toba atau dari Pegunungan JayaWijaya. Pasti gak kalah keren.

Semoga menginspirasi...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gelang Lokai Yang Laris Manis Sampai Dipakai Selebriti Dunia"

Post a Comment